Wadah Untuk Berdiskusi dan Pembelajaran Materi Biologi

PERATURAN DISKUSI ONLINE 1


Assalamualaikum wr..wb..
Hari ini kita akan melakukan pembelajaran e-learning menggunakan media blog. Selama pembelajaran melalui blog ini berlangsung, Anda akan menadapatkan skor untuk setiap komentar, dan argument yang kalian tulis pada kolom yang telah disediakan.

PERATURAN DISKUSI ONLINE 1

1. Anda diperbolehkan berkomentar setelah Guru mempublikasikan sebuah posting.
2. Komentar yang Anda sampaikan dengan bahasa yang sopan.
3. Setiap komentar yang berupa sanggahan pro dan kontra, atau berupa apapun WAJIB disertai dengan link sumber yang mendukung tidak boleh dari BLOG, WIKIPEDIA, WORDPRESS.
4. TIDAK BOLEH COPY PASTE KOMENTAR TEMANnya karena Saya anggap PLAGIASI!
5. Tanda “------“ artinya untuk pertanyaan baru di Kolom Komentar dari Guru.

6. Tanda “xxx” artinya pindah ke postingan yang TERBARU.

7. Tanda “zzzzzzzzzzz” artinya Diskusi Telah selesai dilakukan.

8. Tanda-tanda tersebut akan dipublikasikan oleh Guru.

9. Sebelum anda mengisi kolam Komentar awal diskusi, Anda WAJIB Mengisi DAFTAR HADIR pada bagian kotak sebelah kanan. Dengan Isi “HADIR” agar memudahkan saya untuk mengabsen kalian.
10.Nama-nama blog yang sudah aktif saya beri tanda hitam, sedangkan tanda merah berarti blog tidak terdaftar ya!
11. Saya lebih menghargai, apresiasi kepada orang-orang yang bisa mematuhi Aturan dengan Baik!
Yang Sudah Menyerahkan Alamat Blog:

1. nurfajri-trick.blogspot.com
2. sarahazzahra1.blogspot.com
3. Ftwfabela.blogspot.com
4. saidahbiologi.blogspot.com
5. dindasabrinabiologi.blogspot.com
6. lathievabiologii.blogspot.com
7. ratnawulanvidianingrum2527.blogspot.co.id
8. ineoctaviany.blogspot.co.id
9. maudinabiologi.blogspot.com
10. Haifarahma47.blogspot.com
11. Biologindahaha.blogspot.com
12. muhammadhafiz11.blogspot.com
13. Biologidelina.blogspot.co.id
14. davidardhyansyah.blogspot.com
15. nadiahusaeni18.blogspost.com
16. hadadalwii.blogspot.com


5 Komentar untuk "PERATURAN DISKUSI ONLINE 1"

ka.. ko saya mau ke dafta hadir yang di sebelah kanan itu gabisa ya kak.. udah saya klik tetep gabisa ka

bisa koq de, lngsung menjawab pertanyaannya saja De, daftar hadir diisi nanti saja kalau sudah bisa ya :)

Searching hanya boleh untuk mencari sumber atas pendapat kamu ya de:)

ka saya buat blog baru yang itu lupa kata sandi :) inih blog saya ka awayhadad.blogspot.com

Back To Top