Wadah Untuk Berdiskusi dan Pembelajaran Materi Biologi

Pengumuman TUGAS Terbaru

PERHATIAN!

Tugas Kalian Untuk Blog Perhatikan Baik-Baik yaa

1. Menjawab soal dengan soal dan sumber yang sudah diberikan oleh saya, jawaban kalian dipostingkan ke blog kalian masing-masing. Dengan Judul : Jawaban Soal MIA 2 (spase) nama kalian. Dikumpulkan hari senin tanggal 30 November 2015 pukul 23:59
2. Perlu diingat, “INI BUKAN DISKUSI”  kalian diberikan kesempatan untuk meng-upload jawaban kalian di blog kalian masing-masing sesuai kesepakatan jamnya. Bagi yang melewati batas jam tersebut point akan dikurangi, semakin cepat kalian meng-upload semakin besar pula nilai yang kalian peroleh DENGAN ditambahkan sumber yang relevan.
3. Jawaban yang saya minta nantinya akan menjadi sebuah paragraf, jadi setiap jawaban saya akan meminta kalian memberikan alasan dengan GAYA BAHASA-mu sendiri TIDAK COPY-PASTE!
4. Setelah kalian meng-upload jawaban kalian, berikan komentar kalian pada blog saya, di kolom komentar ini jika kalian sudah selesai, dan BERIKAN JUDUL/Tema untuk membuat artikel TERKAIT bakteri. Dengan ketentuan: Nama Lengkap/ alamat blog/Selesai/Judul Artikel yang akan dibuat
Misalnya: Fabela/ Ftwfabela.blogspot.com/selesai/Bakteri yang menyebabkan jerawat
5. Silahkan cari referensi bagaimana meng-upload tulisan di word ke dalam blog. Ingat kalian sudah kelas X, harus bisa mandiri.
6. Pengumpulan artikel terakhir tanggal 03 Desember 2015 pukul 23:59
7. Tolong bantu temannya yang masih belum bisa blog ya, bantuan yang kalian berikan Insya ALLAH menjadi amal di akhirat nanti. Jadi tolong kerja sama ke temannya.
8.Ingat! Semakin anda menunda tugas maka tugas tersebut akan semakin banyak. Semakin banyak anda mengeluh maka semakin jauh juga anda dari kesuksesan!

Tag : Soal
14 Komentar untuk "Pengumuman TUGAS Terbaru"

veisha/veishabiologi.blogspot.com/selesai/penyakit legionnaires akibat bakteri legionella

hayyu/biologihayyu.blogspot.com/selesai/Penyakit Tifus yang disebabkan oleh Salmonella Typhosa

Ka.. ini kita bikin artikel ? Terus judul bebas?? Tolong balas thnks

Veisha, berikan argumentasimu pada artikel yg dibuat.
Judul sudah Ok yaa

Mana klasifikasi dari salmonella typosanya de?

maudina/maudinabiologi.blogspot.com/selesai/Penyakit Miningitis disebabkan oleh Neisseria meningitisdis(meningococcus)

Fabela/Ftwfabela.blogspot.com/selesai/Peran bakteri dalam pembuatan nata de coco

Dinda/dindasabrinabiologi.blogspot.com/selesai/penyakit kolera yang disebabkan oleh bakteri vibrio cholerae

Indah / biologindahaha.blogspot.com / Selesai / Pediococcus cerevisiae Bakteri
Pembuat Sosis

Artikel sudah saya buat, silahkan kunjungi blog saya.
Dindasabrinabiologi.blogspot.com

Artikel saya sudah jadi. Silahkan kunjungi blog saya. http://ftwfabela.blogspot.co.id/2015/12/bakteri-acetobacter-xylinum-dalam.html?m=1

ka soal diskusi sudah saya jawab .silahkan kunjungi blog saya dyahmellaniehd.blogspot.co.id

artikel saya sudah jadi .silahkan kunjungi blog saya .Mellanie/http://dyahmellaniehd.blogspot.co.id/selesai/bakteri penyebab panu dan peran bakteri dalam pembuatan yughurt

Back To Top